Perkades Pencegahan Korupsi dan Suap
Perkades pencegahan Korupsi dan Suap Desa Ngampel Wetan Tahun 2022
Download File Lampiran
KAK BSPS
Download File Lampiran
Perkades benturan kepentingan
Perkades benturan kepentingan
Download File Lampiran
Penyusunan Musdes RKPDes 2022
Penyusunan Musdes RKPDes 2022
Download File Lampiran
Musdes Penetapan RKPDes 2022
Musdes Penetapan RKPDes 2022
Download File Lampiran
Laporan Penyelenggaraan pemerintah Desa tahun 202
Laporan Penyelenggaraan pemerintah Desa tahun 2021
Download File Lampiran
Undangan Penyusunan regulasi kepada seluruh aparat
Undangan Penyusunan regulasi kepada seluruh aparatur desa tahun 2022
Download File Lampiran
Undangan, notulensi, daftar hadir, dan dokumen pen
Undangan, notulensi, daftar hadir, dan dokumen penyusunan regulasi 2022
Download File Lampiran
Undangan, notulensi, daftar hadir, dan dokumen pen
Undangan, notulensi, daftar hadir, dan dokumen penyusunan regulasi 2021
Download File Lampiran
Perdes APBDes 2023_Ngampelwetan
Perdes APBDes 2023_Ngampelwetan
Download File Lampiran
Hasil Survei Toko Bangunan
Download File Lampiran
Undangan Penyedia Jasa
Download File Lampiran
Dokument Penyelesaian Pembayaran
Download File Lampiran
Surat Penawaran Barang thn 2022
Download File Lampiran
Perjanjian Kerja Sama Pembelian Bahan Bangunan
Download File Lampiran
Pembentukan tim pengelolaan thn anggaran 2022
Download File Lampiran
LPJ Bumdes (PP 11 Tahun 2021)
Download File Lampiran
RKPDesa 2023
Download File Lampiran
APBDes Perubahan 2022
Download File Lampiran
RKPDes_2021
Download File Lampiran
RKPDes_2022
Download File Lampiran
RPMJDES 2020-2026
Download File Lampiran
INFORMASI BERKALA
INFORMASI PUBLIK DESA YANG DISEDIAKAN SECARA BERKALA
Menurut Pasal 2 Peraturan Komisi Informasi Nomor 1 Tahun 2018 tentang Standar Layanan Publik Desa, yang termasuk informasi publik desa yang disediakan atau diumumkan secara rutin, teratur, dan dalam jangka waktu tertentu setidaknya 1 (satu) kali dalam setahun meliputi :
- Alamat, visi misi, tugas dan fungsi, struktur organisasi, dan profil singkat pejabat desa;
- Matriks program atau kegiatan yang sedang dijalankan yang meliputi; nama program/kegiatan, jadwal waktu pelaksanaan, penanggungjawab sumber dan besaran anggaran;
- matriks program masuk desa yang meliputi program dari pemerintah pusat, daerah provinsi, daerah kabupaten, dan pihak ke-3 (tiga) serta data penerima bantuan program;
- Dokumen rencana pembangunan jangka menengah desa (RPJM Desa), rencana kerja pemerintah desa (RKPDesa) dan daftar usulan rencana kerja pemerintah dan anggaran pendapatan dan belanja desa (APBDesa);
- Peraturan desa tentang anggaran pendapatan dan belanja desa (PERDES APB Desa) tahun berjalan;
- Laporan kinerja pemerintah desa yang meliputi paling sedikit:
a. laporan penyelenggaraan pemerintahan desa akhir tahun anggaran;
b. laporan penyelenggaraan pemerintahan desa akhir masa jabatan;
7. Laporan keuangan pemerintah desa yang paling sedikit terdiri atas:
a. laporan realisasi anggaran pendapatan dan belanja desa,
b. laporan realisasi kegiatan,
c. kegiatan yang belum selesai dan/atau tidak terlaksana,
d. sisa anggaran, dan
e. alamat pengaduan.
8. Daftar peraturan dan rancangan peraturan pemerintah desa;
9. informasi tentang hak dan tata cara mendapatkan informasi publik desa.
informasi tentang hak dan tata cara mendapatkan informasi publik desa